Ukraina konflik: Tentara anak bergabung pertarungan

Tentara anak-anak tampaknya memainkan peran di kedua sisi konflik di timur Ukraina. Seorang anak semuda 15 telah terbukti melatih merekrut separatis pro-Rusia dalam cara menangani senjata, sementara media Ukraina telah menceritakan kisah seorang relawan pencari ranjau 17 tahun.

Ini adalah pengembangan yang sangat khawatir badan anak-anak PBB, UNICEF, yang menyelidiki “bukti anekdot bahwa anak-anak telah direkrut dan mungkin terlibat langsung dalam pertempuran”.

_79161843_ukrayina2blur

Pertempuran, yang meletus pada bulan April, telah merenggut lebih dari 4.300 jiwa dan meninggalkan sekitar 10.000 orang terluka.

“Kelompok-kelompok bersenjata tidak boleh, dalam keadaan apapun, merekrut atau menggunakan dalam permusuhan orang di bawah usia 18 tahun,” kata badan Ukraina perwakilan Giovanna Barberis.

Pada awal November, televisi pemerintah Rusia melakukan laporan tentang dua “prajurit di bawah umur” melayani bersama separatis di kubu pemberontak dari Donetsk. Keduanya disebut Andrey dan merupakan anggota dari salah satu unit pemberontak yang paling banyak dikenal, batalyon Vostok. Seperti biasa di kalangan pejuang di Ukraina, mereka memiliki sendiri noms de guerre – Royce dan Stark.

obat perangsang

obat pembesar penis

Royce memimpin skuad pasokan, sementara Stark adalah memimpin sebuah depot amunisi, kata pejabat Rossiya 1 TV. “Stark meninggalkan Kalashnikov di belakang hanya ketika dia cuti,” tambahnya.

Komandan batalyon itu seperti ayah sekarang anak-anak, kata laporan itu. “Kami membutuhkan lebih banyak orang seperti mereka dan kita tidak akan takut musuh. Mereka adalah generasi masa depan,” kata salah seorang komandan Vostok.

Komandan militan berbicara ke kamera
Seorang komandan batalion mengatakan ia membutuhkan lebih banyak anak seperti dua porsi dengan dia

http://www.bbc.com/news/world-europe-30134421
Pelatihan Battlefield
TV Rusia tidak menentukan usia yang tepat anak laki-laki, tetapi dalam sebuah wawancara sebelumnya disiarkan di Finlandia YLE televisi tahun ini Royce mengatakan ia 15. Dia ditunjukkan diapit oleh dua pemuda mengenakan balaclavas, salah satunya mengaku 17.

Royce mengatakan YLE bahwa ia mengajarkan rekrutan bagaimana menangani senjata dan bergerak di medan perang. “Saya menjaga mata saya pada trainee saya seolah-olah mereka adalah anak-anak,” katanya.

Sebuah pesawat tempur dengan satuan pemberontak lainnya yang menonjol, yang dipimpin oleh seorang dijuluki Motorola Rusia, mengatakan ia menjabat bersama anak-anak berumur 16, menurut Ukraina harian Segodnya . Pemberontak yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada koran itu bahwa anak-anak biasanya dikirim ke kamp pelatihan dan disimpan kembali dari pertempuran garis depan.

Berdasarkan definisi PBB , seorang prajurit anak adalah “setiap orang di bawah 18 tahun yang, atau yang telah, direkrut atau digunakan oleh angkatan bersenjata atau kelompok bersenjata dalam kapasitas apa pun”, seperti pejuang, juru masak, kuli atau mata-mata. Konvensi PBB tentang Hak Anak melarang perekrutan tentara di bawah usia 15.

“Digambarkan sebagai pahlawan”
Media Ukraina yang marah oleh nada optimis dari laporan Rusia. “Anak-anak yang direkrut oleh militan dan sekarang siap untuk membunuh Ukraina di wilayah Donetsk digambarkan sebagai pahlawan oleh TV Rusia,” kata saluran TV populer One Plus One .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s